Gudang Tutorial adalah website tentang berbagai tutorial seputar Android, Komputer, internet, dan Seputar sekolah

Gudang Tutorial

LightBlog

Breaking

LightBlog

Sabtu, 21 Januari 2017

Cara Mengembalikan Data dan File Yang Terhapus Pada Android

Aplikasi Ampuh Untuk Mengembalikan File File dan Data Yang Hilang di Android
 
 
Hallo sahabat Gudang.my.id, Pada kesempatan kali ini admin akan share Aplikasi untuk mengembalikan file dan data yang hilang di hp Android
Mungkin teman teman ada yang belum tau Bagaimana Cara Mengembalikan Data yang Hilang di Andoid?. Setelah saya menyelam dan mencari cari ilmu tentang mengembalikan data pada android akhirnya saya menemukan titik terangnya Wkwkwk. Oke jangan terlalu lama, Langsung saja ke TKP hehe...
 
Berikut Aplikasi Untuk Mengembalikan Daya Yang Hilang :
1. Dumpster
 
Dumpster adalah Aplikasi recycle pada untuk Android untuk mengembalikan file yang terhapus. Sama seperti di Windows, jika Anda menghapus file, ia akan pergi langsung ke tempat sampah di mana Teman teman dapat mengembalikannya jika diperlukan. Teman teman dapat melihat file yang sudah dihapus di Dumpster itu sendiri. Aplikasi ini dapat diatur untuk file gambar, audio, dokumen dan video, dan bekerja sesuai keinginan kita. Dumpster akan menyimpan file-file selamanya sampai Anda secara manual menghapusnya, atau Anda dapat mengatur mereka untuk secara otomatis dibersihkan setelah waktu tertentu. Perhatikan bahwa Dumpster hanya akan memulihkan file yang dihapus setelah instalasi aplikasi.
 
2. Recycle Bin 
Aplikasi ini menerapkan Recycle Bin untuk Android dan bekerja sebagian penjelajah berkas pihak ketiga. Pada kenyataannya, aplikasi recycle bin bertindak lebih seperti ruang peralihan dari mana Sobat dapat memulihkan file yang sudah dihapus atau file yang sudah dikirim ke Recycle Bin. Aplikasi ini tidak akan memulihkan file yang dihapus secara permanen, dan tidak dikirim ke recycle bin. Namun, Sobat dapat mengkonfigurasi daftar folder dan tipe file yang otomatis dipindahkan ke recycle bin jika salah satu dari file tersebut dihapus sengaja.
Untuk mengirim file ke Recycle Bin, pilih file yang ingin Anda hapus pada file explorer Anda, lalu pilih "Recycle Bin" di "Open With," "Berbagi" atau "Send To" menu. Ketika Anda mengirim file ke Recycle Bin (melalui "Send To," "Berbagi" atau "Open With"), maka secara otomatis dipindahkan ke folder aplikasi recycle bin. Jika Sobat per akan menghapus file secara permanen, Sobat harus masuk ke aplikasi Recycle Bin dan pilih "Permanen Hapus File." Jika Sobat ingin mengembalikan mengembalikan file,  maka Anda masuk ke aplikasi Recycle Bin, kemudian pilih restore.
 
Silahkan Download Aplikasinya di Google Play Store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar