Gudang Tutorial adalah website tentang berbagai tutorial seputar Android, Komputer, internet, dan Seputar sekolah

Gudang Tutorial

LightBlog

Breaking

LightBlog

Minggu, 22 Januari 2017

Akun WIFI ID Gratis Terbaru 2017

Akun WIFI ID Gratis Terbaru 2017


Hallo sahabat Gudang.my.id kali ini saya akan share Akun wifi id gratis untuk teman teman yang nggamau ato males buat beli voucer wifi id silahkan ambil aja username dan password yang ane share. Untuk menggunakan akun ini teman teman harun masuk ke komunitas kampus.

Cara masuk ke komunitas kampus wifi id : 
1. Konekkan Hp / laptop teman teman ke wifi.id
2. Masuk ke Home page wifi.id seperti gambar diatas
3. Cari tulisan Komunitas Wifi.id
4.  Klik tulisan "KLIK DISINI"
5. Selanjutnya cari komunitas kapus
6. Isi username dan passwrd yang saya kasih
7. Happy download

Untuk Username dan Password saya share dalam bentuk txt biar aman bro, Tenang bukan virus kok. Ane ngga jahat broo :D 

http://usercloud.net/2CRo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar